Pantai Pok Tunggal Tepus Gunungkidul Pantai Sejuta Pesona Yang Masih Alami

Pantai Pok Tunggal Tepus Gunungkidul Pantai Sejuta Pesona


Gunungkidul Pantai Pok Tunggal Tepus Gunungkidul Pantai Sejuta Pesona Yang Masih Alami - Cerita ini kami ambil dari petualangan di Pantai Pok Tunggal yang terletak di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Pantai Pok Tunggal merupakan pantai terbaru di Gunungkidul yang lagi-lagi menarik minat yang luar biasa bagi para pencari kedamaian dan kenyamanan wisata. Pantai terlihat masih sangat perawan karena tempat ini belum memiliki sarana dan prasaran yang cukup bagus tidak seperti pantai yang lainnya seperti Pantai Indrayanti,Pantai Baron dan lainnya.
Pantai ini memiliki tempat duduk yang unik yaitu berada didekat pohon besar yang berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari sekaligus kita juga dapat memandang jauh Samudera Hindia yang luas,sehingga kenyamanan untuk bersantai semakin lengkap.
Pasir putih yang masih indah terbentang ,menambah nuansa indah pantai ini semakin asri dan merupakan hal yang menjadi daya tarik tersendiri dan juga kebersihan pantai ini sangat terjaga. Sarana jalan untuk menuju tempat ini belum memadai karena masih berupa cor blok semen yang agak terjal tetapi bukan halangan bagi para petualang yang ingin merasakan keindahan tempat ini.

Di sini anda juga dapat berkemah bersama teman-teman anda, dengan biaya sewa tempat 5K/hari yaitu sebagai kebersihan tempat. Di sini juga menyewakan tenda untuk berkemah dengan sewa 80K/sekali pakai bukan tergantung hari.Tenda yang disewakan juga cukup untuk 8-10 orang. Bagaimana apakan anda tertarik?

Related Product :

View detail

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAILY'S DIKISIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger