Goa Pindul Wisata Baru Gunungkidul Goa Yang Eksotis Dan Menarik

Goa Pindul Gunungkidul Goa Eksotis


Gunungkidul Goa Pindul Wisata Baru Gunungkidul Goa Yang Eksotis Dan Menarik - Goa Pindul memang obyek wisata yang mendunia sekarang, hampir semua orang tahu akan tempat ini, ini menjadi salah satu keuntungan yang membuat destinasi wisata gunungkidul menjadi meningkat. Baiklah, Cerita ini kami ambil dari Goa Pindul yang terletak di Desa Gelaran, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul. Goa ini merupakan Goa bawah tanah yang memiliki panorama alam yang asri. Goa ini mulai dikenal oleh masyarakat luas pada awal tahun 2012. Tubing  Goa Pindul memiliki panjang sekitar 350 m, lebar hingga 5 m, jarak permukaan air dengan atap gua 4 m, dan kedalaman air sekitar 5-12 m.
Goa ini memiliki 3 zona. zona terang, zona remang, dan zona gelap. waktu tempuh sekitar 45 menit.  Untuk menikmati panorama tersebut pengunjung dikenakan biaya Rp 25.000.- untuk menyewa pemandu, ban pelampung, jaket  pelampung, sepatu karet, head  lamp. Di dalam Goa tersebut terdapat stalagtit dan stalagmit, serta terdapat batu yang bunyinya mnyerupai gong yang disebut dengan batu gong.
Stalagtit putting yang masih aktif konon airnya bisa menjaga keremajaan kulit. Fasilitas yang ada disitus ini terdapat warung makan sea food, area parkir yang memadai, terdapat pula tempat pemancingan dengan berbagai jenis ikan air tawar.
salah satu ruangan dalam Goa terdapat lubang yang berada diatas gua sebagai jalan masuknya sinar matahari yang menambah panorama indah suasana  dalam Goa tersebut. Lubang  itu juga sebagai jalan masuknya TIM SAR.

Jalan menuju lokasi ini mudah dijangkau, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Di sekeliling  jalan menuju tempat ini terdapat berbagai macam tumbuhan dan perkampungan warga. Jika anda berminat silahkan datang ke gunungkidul dan nikmati sendiri panorama yang ada. Sekarang ini sudah semakin lengkap dan memadai semua fasilitas yang ada disini karena hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Related Product :

View detail

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAILY'S DIKISIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger