Goa Jomblang Semanu Gunungkidul Goa Wisata Vertikal Yang Indah Dan Menarik

Goa Jomblang Semanu Gunungkidul Goa Wisata Vertikal


Gunungkidul Goa Jomblang Semanu Gunungkidul Goa Wisata Vertikal Yang Indah Dan Menarik - Cerita ini kami ambil dari sebuah tempat yang berada di Desa Jetis, Kecamatan Semanu yaitu Goa Jomblang. Goa Jomblang terletak di desa Jetis, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul. Goa ini merupakan salah satu wisata karst Gunungkidul yang mana disekeliling tempat ini adalah bebatuan kapur.
Wilayah ini memiliki pemandangan yang indah dan sejuk karena tempat ini dipenuhi oleh tumbuh-tumbuhan hijau. Jalan menuju dalam goa sangat ekstrim karena hampir tidak ada kemiringan, dan dapat kita bayangkan jika kita menaiki tembok rumah, maka itu adalah jalan masuk dan keluar menuju goa ini.
Tempat ini memiliki hotel yang mana para wisatawan dapat menginap jika dalam perjalanan dan sesampainya di Goa Jomblang sudah tidak memungkinkan untuk kembali kerumah. Tersedia taman yang sudah tertata sangat rapi dan sejuk karena ditumbuhi oleh berbagai tumbuhan.
Di tempat ini tidak ada penjual makanan atau souvenir sehingga pengunjung harus membawa bekal sendiri jika berkunjung kesini dan souvenir satu-satunya dapat dibawa pulang adalah foto bersama orang tersayang atau hanya sendirian untuk mengenang tempat ini.

Selain sebagai tempat wisata, goa ini juga memiliki fungsi lain yaitu pernah digunakan untuk upacara peringatan “HUT RI”, acara resepsi pernikahan, kemah dan juga panjat tebing. Sesuatu yang menarik bukan?, jika anda berminat silakan datang kemari dan rasakan sendiri tempat ini.

Related Product :

View detail

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAILY'S DIKISIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger