Pantai Indrayanti Gunungkidul Pantai Baru Dengan Jutaan Wisatawan

Pantai Indrayanti Gunungkidul Pantai Baru Dengan Jutaan Wisatawan

Gunungkidul - Pantai Indrayanti Gunungkidul Pantai Baru Dengan Jutaan Wisatawan - Cerita ini kami ambil dari Pantai Indrayanti yang terletak di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai Indrayanti merupakan pantai terbaru di gunungkidul dan merupakan pantai yang memiliki pendopo atau tempat makan khas Gunungkidul paling mewah di banding pantai yang lain.
Tempat makan disini memiliki harga yang di standarkan untuk orang –orang yang mempunyai uang lebih, jadi jangan terkejut jika anda makan di sana akan tersentak jika harganya mahal.
Pantai ini memiliki tempat duduk yang unik disela-sela pohon pandan yaitu batang pandan yang menjulur karena akar tunjang yang dimiliki tumbuhan ini sangat kuat sehingga dapat digunakan untuk bersantai.
Pasir putih yang menambah nuansa indah pantai ini merupakan hal yang menjadi daya tarik tersendiri dan juga kebersihan pantai ini sangat terjaga. Ombak pantai ini tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil sehingga pas untuk berenang-renang. Sebelum berubah nama menjadi pantai indrayanti pantai ini dulu bernama pantai “pulang syawal”.
Jika Anda penasaran dan berminat untuk datang melihat suasana di pantai ini segeralah untuk datang ke Gunungkiduldan saksikan keindahannya. Walaupun tergolong pantai yang baru namun jangan heran bila pantai ini memiliki jumlah wisatawan yang sangat luar biasa. Hal ini tak terlepas dari peran serta masyarakat yang menyebarluaskan berita dan juga management dari pihak pantai yang sangat baik sehingga membuat pantai ini memilik destinasi utama untuk gunungkidul.

Selain itu fasilitas yang disediakan pun tidak membuat kecewa para pengunjung seperti penginapan, kamar mandi, rumah makan, tempat ibadah, tempat parkir yang aman dan luas, serta berbagai kenyamanan lain yang sangat baik pihak pantai.

Related Product :

View detail

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAILY'S DIKISIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger