Pantai Drini Tepus Gunungkidul Pantai Menawan Yang Indah Dan Menarik

Pantai Drini Tepus Gunungkidul Pantai Menawan Yang Indah Dan Menarik


GunungkidulPantai Drini Tepus Gunungkidul Pantai Menawan Yang Indah Dan MenarikCerita ini kami ambil dari sebuah pantai yang terletak di Kabupaten Gunungkidul yaitu Pantai Drini. Pantai Drini terletak di kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Pantai ini memiliki pasir putih dan dipenuhi perahu nelayan dibagian barat karena digunakan oleh para nelayan untuk memarkir perahunya saat pulang dari melaut. Pantai ini memiliki dua wilayah utama yaitu wilayah barat dan timur, yang mana bagian timur merupakan pantai yang dangkal dan berombak kecil sedangkan wilayah barat merupakan pantai yang lebih dalam dan memiliki ombak yang cukup besar.
Pesona pantai ini juga terdapat pada sebuah pulau yang terdapat dibibir pantai. Dari sini kita bisa melihat seluruh daerah pantai dan juga Samudera Hindia. Pulau ini cocok untuk digunakan sebagai tempat untuk berfoto atau sekedar melepas penat yang mengganggu aktivitas dengan melihat pemandangan jauh ke laut.
Dibagian pantai yang dangkal ataupun yang agak dalam sering juga digunakan oleh nelayan untuk memancing ikan yang digunakan untuk keperluan merka sehari-hari,saat mereka sudah pulang dari melaut mencari ikan. Tempat ini juga digunakan untuk melelang ikan hasil tangkapan langsung.

Di Pantai Drini juga terdapat sebuah tanaman yang hanya dapat ditemukan di pantai ini yaitu Pohon Drini. Apa manfaatnya??, jika tanaman ini sudah cukup besar maka bisa digunakan sebagai senjata untuk melawan ular yang mana ular tersebut menjadi lemah tak berdaya saat kita mendekatkan kayu itu terhadap tubuhnya. Tanaman ini banyak diberdayakan oleh penduduk sekitar baik dijual untuk tanaman hias ataupun yang lain. Jika anda tertarik datang kesini dan rasakan sendiri pesona alam di sini.

Related Product :

View detail

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAILY'S DIKISIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger